Created (c) by Yandi Mulyadi ( Mafia Cyber Sitez )

Sholat Subuh Dimasjid

Senin, 16 Mei 20110 komentar

Seorang lelaki telah bangun di awal pagi untuk solat subuh di Masjid . Dia berpakaian, berwudhu dan berjalan menuju ke masjid . Di tengah jalan menuju masjid , lelaki tadi terjatuh dan pakaiannya kotor.

Dia lantas bangkit, membersihkan bajunya dan pulang kembali ke rumah. Di rumah, dia berganti baju, berwudhu, dan, LAGI, berjalan menuju masjid.

Dalam perjalanan kembali ke masjid, dia terjatuh lagi di tempat yg sama! dia SEKALI LAGI bangkit, membersihkan dirinya dan kembali ke rumah. Di rumah dia sekali lagi, berganti baju, berwudhu dan berjalan menuju masjid.

Di tengah jalan menuju masjid, dia bertemu seorang lelaki yg memegang lampu, lalu dia bertanya siapakah gerangan lelaki tersebut. Lelaki itu menjawab “Saya melihat anda jatuh 2 kali di perjalanan menuju masjid, jadi saya bawakan lampu untuk menerangi jalan anda.” Lelaki pertama mengucapkan terima kasih dan mereka berdua berjalan ke masjid.

Saat sampai di masjid, lelaki pertama bertanya kepada lelaki yang membawa lampu untuk masuk dan solat subuh bersamanya. Lelaki kedua menolak. Lelaki pertama mengajak lagi hingga berkali-kali dan jawabannya sama. Lelaki pertama bertanya, kenapa menolak untuk masuk dan solat. Lelaki kedua menjawab “Aku adalah Syaitan”

Lelaki itu terkejut dengan jawaban lelaki kedua. Syaitan kemudian menjelaskan, “Saya melihat kamu berjalan ke masjid dan sayalah yg membuat kamu terjatuh. Ketika kamu pulang ke rumah, membersihkan badan dan kembali ke masjid, Allah memaafkan semua dosa-dosamu. Saya membuatmu jatuh kedua kalinya dan bahkan itupun tidak membuatmu merubah pikiran untuk tinggal dirumah saja, kamu tetap memutuskan untuk kembali ke masjid.

Karena hal itu, Allah memaafkan dosa-dosa seluruh anggota keluargamu. Saya khuatir jika saya membuat mu jatuh utk ketiga kalinya, jangan-jangan Allah akan memaafkan dosa-dosa seluruh penduduk desamu, jadi saya harus memastikan bahwa anda sampai di masjid dgn selamat.”

Jadi, jangan pernah biarkan Syaitan mendapatkan keuntungan dari setiap aksinya.

Jangan melepaskan sebuah niat baik yg hendak kamu lakukan karena kamu tidak pernah tahu ganjaran yg akan kamu dapatkan dari segala kesulitan yg kamu temui dalam usahamu utk melaksanakan niat baik tersebut..::.

* Sumber: FB Ummu Zufar

Ditulis Oleh : Lathoiful Minan

Sobat sedang membaca artikel tentang Sholat Subuh Dimasjid yang diposting di Motivasi Islami pada hari Senin, 16 Mei 2011.

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini.

Jika Sobat suka, silahkan copy / paste dan bagikan, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Oke?...

Semoga bermanfaat. Amin...

:: Motivasi Islami ::

Share this article :
Print Friendly and PDF
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010 - 2013. Motivasi Islami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Diotak-atik oleh Lathoiful Minan | Proudly powered by Blogger