Created (c) by Yandi Mulyadi ( Mafia Cyber Sitez )

Disini Aku Bersimpuh

Senin, 07 Januari 20130 komentar

Ya Allah...
Aku masih ingat, saat pertama dulu aku belajar mencintai Mu.
Ku pelajari lembaran demi lembaran ayat-ayat Mu.
Ku resapi untaian demi untaian kata para guru
Tentang cinta para nabi. Sahabat dan orang-orang terdahulu.
Tentang Mahabbah para perindu Mu.
Lalu ku tanamkan dalam-dalam di jiwaku.
Kutumbuhkan dalam mimpi-mimpiku.

Tapi ya Rabb...
Seiring detik, menit, hari, bulan, hingga tahun pun telah berlalu.
Aku berusaha mencintaiMu.
Dengan cinta yang paling utama.
Tapi..
Aku masih juga belum menemukan cinta tertinggi untuk Mu.
Aku masih merasakan kegelisahanku.
Membadai dalam cinta yang mengawang
Terpuruk sudah aku di sebuah jalan.
Terlena aku dalam tipu daya keindahan.

Ya Allah...
Sebelum nafas ini terhempas untuk yang terakhir
Izinkanlah air mata ini menitik dalam sajadah malamku
Izinkanlah suara ini mengucap pujian hanya untuk Mu.

Ya Allah...
Jadikanlah aku di antara orang dambaan Mu
Yang mencintai dan merindukan Mu
Yang mampu merintih dan menangis.
Karna dosa-dosa yang membelenggu.

Ya Allah..
Jadikanlah aku di antara orang yang bibir mungilnya selalu menyebut nama Mu.
Yang air matanya mengalir karena takut pada Mu.
Jadikanlah aku diantara orang yang lebih mencintai MU.
Yang hatinya terikat hanya pada Mu.
Dan yang otaknya terjurus hanya pada Mu.

Ya Allah....
Bimbinglah aku.
Tuntunlah aku dalam perjalanan singkatku.
Agar aku dapat menjadi hamba Mu.
Yang selalu ada di jalan maghfiroh Mu.
Amin......

Ditulis Oleh : Lathoiful Minan

Sobat sedang membaca artikel tentang Disini Aku Bersimpuh yang diposting di Motivasi Islami pada hari Senin, 07 Januari 2013.

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini.

Jika Sobat suka, silahkan copy / paste dan bagikan, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Oke?...

Semoga bermanfaat. Amin...

:: Motivasi Islami ::

Share this article :
Print Friendly and PDF
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010 - 2013. Motivasi Islami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Diotak-atik oleh Lathoiful Minan | Proudly powered by Blogger