Created (c) by Yandi Mulyadi ( Mafia Cyber Sitez )

Tips Menangkal Sakit Gigi

Sabtu, 28 Mei 20110 komentar

Pernahkah Anda mengalaminya?

Sakit gigi sangat umum dan hampir setiap orang pernah mengalaminya.
Ada beberapa penyebab sakit gigi seperti peradangan dan infeksi pada kerusakan, atau pengaruh kondisi suhu ekstrim. kebersihan oral sangat penting bagi kesehatan umum. Selain menyikat dan membersihkan gigi dan gusi dengan benar Anda harus memastikan untuk mengambil diet yang tepat. Asal tahu saja, bakteri menggunakan Karbohidrat sebagai makanan dan hasil akhirnya adalah plak..
Asupan gula (karbohidrat) harus dipotong down untuk kesehatan mulut yang baik. Sakit gigi dapat menyembuhkan berbagai cara. Lebih baik lagi kalo Anda membiasakan bersiwak seperti yang Rasulullah SAW anjurkan.

Jika Anda menderita kerusakan gigi maka Anda harus segera mengunjungi dokter gigi untuk diperiksa secara profesional. Infeksi pada gigi dan gusi biasanya dapat diobati dengan antibiotik.
Namun ada solusi alami yang dapat membantu menyembuhkan sakit gigi Anda lebih cepat. Mari kita membahas beberapa rumah solusi untuk sakit gigi :

  1. Tempatkan sepotong bawang pada gigi atau mengunyah selama beberapa menit. Ini adalah obat yang sangat baik untuk sakit gigi. bawang putih memiliki sifat anti bakteri yang sangat baik. Menempatkan siung bawang putih pada gigi membantu dalam menyembuhkan sakit gigi

  2. Mengunyah rumput gandum bekerja sangat baik dalam membunuh bakteri di gigi. Ini juga membersihkan dari racun dan membuat gigi sehat.

  3. Cengkeh juga merupakan obat yang sangat baik untuk sakit gigi. Minyak cengkeh dapat digunakan untuk memijat lembut gigi membusuk untuk hasil yang bagus.

  4. Campuran sejumput lada di seperempat sendok garam umum dan gosokkan pada gigi antum. Campuran ini tidak hanya membunuh bakteri pada gigi, tetapi juga membersihkan mereka dari racun dan agen berbahaya lainnya.

  5. Campuran sejumput asafetida di beberapa jus lemon dan panas campuran sedikit. Kemudian pijat di gigi Anda. Asafetida memiliki anti bakteri kualitas yang sangat baik.

  6. Penerapan kompres es di pipi dan rahang membantu dalam mengurangi rasa sakit dan juga melemaskan gigi.

  7. Makan buah-buahan kaya vitamin C sangat baik untuk gigi. Minum jus lemon dan makan buah-buahan sitrat lainnya membantu menjaga kesehatan gigi.

  8. Menerapkan campuran minyak mustard dan bubuk kunyit pada gigi juga merupakan penyembuh yang sangat bagus.
    
Semoga bermanfaat…

Sumber : http://abangdani.wordpress.com

Ditulis Oleh : Lathoiful Minan

Sobat sedang membaca artikel tentang Tips Menangkal Sakit Gigi yang diposting di Motivasi Islami pada hari Sabtu, 28 Mei 2011.

Terimakasih atas kunjungan dan kesediaan Anda membaca artikel ini.

Jika Sobat suka, silahkan copy / paste dan bagikan, namun jangan lupa untuk meletakkan link sumbernya. Oke?...

Semoga bermanfaat. Amin...

:: Motivasi Islami ::

Share this article :
Print Friendly and PDF
0 Comments
Tweets
Komentar

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2010 - 2013. Motivasi Islami - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Diotak-atik oleh Lathoiful Minan | Proudly powered by Blogger